Syante

Jadi ceritanya q mau cari kos dekat kampus agar tidak merepotkan kalo harus pulang malam dan harus mengerjakan tugas sampai malam, kalo bawa motor sendiri jam 10 aja udah dpt banyak telepon. Kalo minta jemput juga kasian+males nunggunya hz.

Tapi, cuman grgr aku bilang mau cari kosan aja bapak ibu udah bingung:(
Uda langsung dpt byk petuah 'Emang pulangnya jamberapa? Gaapa nanti ditunggui sampe malem'  'Yaapa nanti bajunya'  'Nanti diinget inget bawa baju berapa dr rumah'  'Makannya diatur' blablablabla.

Padahal......toh blm juga aku dpt kamar, belum fix juga tempatnya, dan kalo jadi ngekos juga kl ada barang ketinggalan masi bisa diambil, masi bisa PP rumah kos'an.
Hmm. Gimana kl aku misal keluar kota:(
Makanya aku disini sini aja:))

Kayaknya ga cuman dr bapak ibu, aku sendiri juga kayaknya masi blm punya sangu yang kuat buat keluar.
Belum bisa bangun pagi sendiri,
Belum bisa cuci baju,
Belum bisa nabung,
Belum bisa ngatur waktu,
Kalo pulang sekolah tas nya berat masi dibawain bapak,
Kalo makanan rumah gaenak gamau makan dan gamau beli akhirnya bapak yg keluar beli makan cuma biar aku makan,
Kalo bensin motor habis pas malem ajaibnya pas pagi bensin udah penuh siap dipake.

Begitu banyak kenyamanan dirumah.
Sepertinya aku belum berpikir bagaimana saat semua kenyamanan itu tidak ada, seharusnya aku bersyukur dan dpt memetik hikmahnya. Alhamdulillah.

 Rencana Allah pastilah terbaik.


Komentar

Postingan Populer