'disini aja le:('

Kalo dengan merengek aku bisa membuat mereka semua ga pergi, aku bakal merengek ke semua orang itu...
'Le jangan pergi, sini aja blablablablabla'
Tapi ya percuma:)
Mereka pergi untuk mengejar cita2, Semoga mereka tetap menjadikan tempat ini (surabaya) sebagai rumah mereka pulang.
Dan disini pula aku akan berada untuk menyambut mereka pulang dengan hangat.

Cepat atau lambat mereka akan pergi satu persatu
Aku ga mau ngomong, aku pengen diam dan tidak berkata kepada mereka untuk tetap tinggal. Karena tentu saja tidak mungkin.
Nantinya kata yg keluar mungkin cuma 'Hati-hati, jaga diri disana'

Aku harus menyembunyikan semua ini dengan berlaku biasa didepan mereka
Saat saat yg menyedihkan, menunggu keberangkatan mereka. Hmm

Saatnya menyibukkan diri.

Komentar

Postingan Populer