Hal yg menyakitkan

Im gonna tell u my first experience,
Melihat orang amnesia dan itu adik penta.
Terkadang mungkin kita pernah mikir "Maybe its better to forget everything"
Sampai aku melihat kejadian itu,
Jadi...untuk penyebabnya masi blm diketahui dengan jelas.
Yang pasti hal itu diketahui saat kita akan meluruskan tangan si adek karena dia mengeluhkan kram di tangannya
Dia membuka percakapan
'Sumpah, sakit banget itu tadi. Mas siapa?'
'Aku masmu, aku brodin'
*Deg*
Kemudian dilanjutkan dengan byk percakapan. Blablablablabla.
Mengembalikan semuaa ingatan dia tentang apapun. Ya karena kita smalapala, ya kita membangun memory ttg smalapala.
Dia hanya ingat beberapa kejadian saja.
Dia juga ga ingat aku siapa. So hurt pek:(
Trs ditanya ttg teman teman penta dia, ada yg dia ingat ada yg engga. Pasti kalo mereka dengar akan lebih menyakitkan.

Dan ada saat dimana aku menangis.
Sumpah ini kayak yg ada di sinetron2! Dan ini adikku:( dia tidak ingat banyak hal. Banyak kenangan yg harus dia ingat dengan lama terlebih dahulu.

Lalu, aku pulang.
Saat dijalan dengan motor, aku berpikir.
Pasti sakit jd temen temen dia, semua kenangan sama dia. Banyak yg dia ngga ingat. Jadi kayak baru kenal pertama kali lagi.
Tapi? Bagaimana dengan dia yg kehilangan banyak kenangan? Mungkin dia ga merasakan apa apa.
Tp mungkin sesungguhnya itu jadi sesuatu yg amat sakit menimpa dirinya.
Karena dia sedang kehilangan kenangan yang tanpa sedikitpun dia mau untuk melupakannya.

Komentar

Postingan Populer