Kasian adekku

As first born, aku gapernah dapet full attention dr ibuk wkwk. Soalnya pasti kebagi.
Adekku dari dia kecil mesti apa2 sama ibuk, kalo aku apa2 sama bapak. Dari TK sampe SMP semuanya diurus ibuk, ada pertemuan apa2 juga ibuk. Kalo aku bahkan buat ngurus perpisahan SD aja bapakku, cowok dewe bahkan wkwk. Trus dari kecil juga aku mesti dijemput bapak. Jam berapapun aku bakal nunggu dan jam berapapun aku pasti dijemput. Aku bahkan baru bawa motor pas les buat SBMPTN itu ae aku belajar2 dewe. Bapak mana pernah mau ngajari. Jd motornya tak bawa2 dewe. Dan pas banget, waktu aku udah bisa naik motor bapakku dipindah pindah ke luar kota kerjanya. Jd bapakku gaada beban.
Dan trus skrg adekku lagi SMA, otomatis gabisa dijemput2 bapak juga. Dan semua muanya dia diurus sama ibuk. Untung aja ada gojek jd lebih gampang.
Tapi sebenernya aku kasian banget sama adekku :)) dia tiap hari dimaharin sama ibuk akan hal2 yg sebenernya dulu pas SMA juga tak lakuin. Dia juga ikut pala, jd sakjane kurang lebih aku paham. Dia tiap hari dimarahin soalnya pulang malem (masih jam 9 dia uda ditelpon2), sering bolos les, sering bawa barang2 dirumah ga mbalik, sama dianter cowok.
Pas SMA padahal aku juga kyk gt pek :)) tp berhubung aku mesti komunikasinya sama bapak jd ibuk gatau apa2 dan bapak gapernah crita juga kayake. Aku sakjane juga sering dimarahi bapak grgr itu. Tp beda gitulo marahi e wkwk, kalo bapak marah paling mek nggerundel bentar trus udah besok e uda lupa. Tapi kalo ibuk isok puanjaang lebar dan lamaa trus smua hal diungkit2 wkwk sakno pek. Aku inget bgt kelas 1 sama 2 suering bolos les, waktu aku masi les SSC aku gapernah les yg jam pertama bee yo sama kalo ga les full aku tetep minta jemputnya di SSC biar dikira aku les nuakal cak )): Trus les LIA juga, padahal les LIA ada jatah absennya bahkan aku dl pernah kudu ikut tes susulan grgr aku dtg telat. Tp bapak kayak biasa ae gitu. Aku baru niat pas les di inten :)) tp emang itu aku tobat2 dewe se. Kalo pas pulang malem juga, bapak mesti telpon2 tp aku mesti minta nanti dulu. Bapak sampe nunggu di muhajirin kalo ga gt tidur di mobil.
Kalo yg masalah goncengan sama cowok itu se sakjane kluargaku ga strict2 amat. Cuman temen2e adekku gapernah dibawa ke rumah jd ibuku kesel bee yo. Aku bien dijemput2 sama anak2 ya biasa ibuku.
Tp untung e adekku nakal mesio uda dimarahin tetep ae dilakuin, jd aku ga merasa bersalah2 banget wkwk

Komentar

Postingan Populer