Selagi

Jadi dulu aku masih ingat,
Pas SMP kalo aku mau les di ssc, kan aku naik bemo. Harusnya bisa turun yg lebih deket tapi aku milih turun pinggir smala biar bisa lewat smala.
Tentang smala.
Gaakan pernah ada habisnya cerita ttg smala!
Jadi, ini grgr tadi pas mau tidur siang di belakang kelas.
Lalu tiba tiba tercipta suatu keheningan ditengah keramaian kelas yg aku ciptakan sendiri
Aku berpikir, sudah tahun ketiga bersama teman teman ini
Kenapa ya di smala temennya harus sama terus 3 tahun?
Kalo boleh sampe 20 tahun lagi aku sekelas sama mereka, aku juga mau.
Trs aku mikir lagi.
Pasti ini nanti kita misahnya juga pelan pelan.
Jadi nanti kita berpisah, tidak sekelas lagi. Trs kita ketemu temen baru, topik baru, guyonan baru. Semuanya baru. Trs pas ketemu sama kita semuanya udah beda. Ga nyambung lagi.
Perpisahan kayak gitu lebih menyakitkan pek!!! Kayak sedikit demi sedikit menghilangkan memory.
Daripada kayak gitu kan mending kita pisah terus udah. Gausah ketemu lagi. Lebih ekstrem sih. Tapiiii looooo:(
Udah gatau ah.
Toh akhir dari keheninganku tadi juga cuma tidur siang.
Selagi itu semua belum terjadi. Selagi kita masih sekelas. Selagi guyonan kita masih nyambung.
Aku akan mensyukuri setiap waktu itu...

Komentar

Postingan Populer