(2)

Aku ingat waktu reformasi, saat aku ditanya. Tempat ini mau kamu bawa seperti apa?
'Aku akan membuat bagaimana tempat ini bisa membuat bahagia orang2 didalamnya'
Saat itu kutujukan tujuan itu untuk teman2ku. Agar mereka tetap disini, berjalan bersamaku.
Aku sadar, aku bukanlah orang yang kuat, aku bukanlah orang yang hebat. Apa yang ingin kubawa hanyalah bagaimana orang2 bisa nyaman disini agar mereka membantuku dan berjalan bersama denganku. Karena aku takut sendiri.

Lalu kupunya 14 adik, yang tidak tahu aku merasa belum memberinya banyak. Banyak hal yang belum kuberikan. Mereka menyayangi kami sampai di titik yang tidak kuduga akan sebegininya.
Maaf saat bersama kami kalian belum berjalan jauh.
Saat ini kesempatan kalian, aku yakin kalian pasti bisa berjalan lebih jauh dari sebelumnya.

Maaf, baper emang gabisa ditahan. Sudah berulang kali mengingatkan diri sendiri.

Biarkan dia melebur dalam diam

Komentar

Postingan Populer