Kasian, disalahin terus

Terkadang suatu saat aku berpikir...
Aku berbicara banyak hari ini. Terus aku mikir lagi, ngga cuma hari ini! Daridulu kamu udah banyak bicara.
Kalo lagi inget gitu. Aku berusaha menyadarkanku diriku untuk tidak banyak omong.
Tapi nanti beberapa saat kemudian. Aku kembali ngomong lagi.
Banyak banget sih topik ngomongku.
Sampe hal-hal gapenting pun aku omongin.
Aku mengenal beberapa teman yang tidak banyak bicara gitu.
Jadi kesannya misterius, kan keren...
Aku juga pengen jadi misterius.
Si misterius yang hebat. Kurang bicara banyak aksi.
Tapi tuuhh sanguin ini gabisa dikontrol
Jadi sanguin itu banyak gaenaknya lo:(
Mungkin di benak seorang sanguin, semua pikirannya harus dikeluarkan dan harus jadi bahan diskusi teman-teman. Walaupun itu cuman sekedar bahasan 'Naruto itu punya istri sapa'
Sanguin pasti sadar kalo itu gapenting. Tapi sanguin gamau waktunya berlalu dengan sunyi. Makanya dia menciptakan sesuatu yang kebanyakan gapenting.
Harus ada sesuatu yang berbunyi disekitar sanguin. Agar ia tak merasa sepi. Ketakutan terbesar sanguin.
Tidak hanya itu, si sanguin juga paling gasuka dihadapkan dengan pilihan.
"Kenapa harus milih?" bantah sanguin. Memilih bukan sesuatu yang mudah baginya.
Tapi. Emang udah kayak gini sih, mau gimana lagi. (Sanguin banget kan?:p)

Ya pokoknya jadi aja sanguin yang hebat.
Walaupun banyak ngomong tapi juga banyak aksi
Walaupun gabisa milih tapi bisa mempertanggungjawabkan apapun pilihan yg diambil pada akhirnya
Walaupun gasuka mikir manjang tapi tetep mikir pendek yang berkualitas
Walaupun aku sanguin, semoga aku terus berusaha menjadi sanguin yang terkontrol


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer