Slaw melaw

As long as aq belom menemukan jodohku, hm lets call life partner ajalahya.
Dan aku ga ngoyo buat kesana kemari buat ngemis "kenalin aku ke cowo poo" pasti everyone berpikir aku lg deket sama seseorang. Padahal juga gaada, aku slaw melaw aja mengalir bersama ikan-ikan.

Aku juga sebenernya males bgt kl kudu deket sama seseorang tp kesannya ga natural gitu, makanya aku gasuka minta dikenal2in soalnya males basa basi juga. Yaudahlahya yg biasa biasa aja.

Salah satu hal yg bikin aku slaw aja juga aq punya temen cowo yg lumayan banyak. Jadi jg ngerasanya belom butuh2 bgt life partner. Eh ga ding tp sometimes butuh juga. Tapi juga aq pengennya i can get life partner disaat semua temen2ku juga punya. Sebenernya kalo aku sendiri ya biasa aja kl misal ditinggal bucin, i mean prioritasnya berubah. Aku jd nomer 2, yaiyalah. Tp buat aku yg sekarang, masi belom bisa meninggalkan teman2. Sungkan aja gitu menggagalkan sebuah rencana cuma buat bucin.

Karena aku deket sama lumayan banyak temen cowok, everyone juga jd berasumsi. Yg ini mikir aku deket sama ini trus yg itu mikir aku deket sama yang itu.

Dari situ aku kepikiran, aku suering bgt posting hal2 sama teman2 cowok trus pada 'cie' 'cowok baru nid?' dan hal2 semacam itu. Padahal kalo misal aku punya cowok beneran malah aku pinginnya aku ga nge ekspos apa2 sampe tbrb posting uda lamaran ato mau nikah :))

Plus minus sih sebenernya, minus nya kali aja orang luar tau bad habit nya doi.

Ya...tapi... ini kan pikiran saat ini, doi nya aja belom ada.
Didoain dulu aja ya.

Komentar

Postingan Populer