Jadi 2 hari ini emang lagi males ke kampus. Sebenernya ga males2 bgt se, kamis ga ke kampus grgr belom ngerjain PR PCM yauda ngerjain dulu trus ga nutut. Akhirnya ke kampus cuma buat ngumpul PR trus pergi ke indofest. Abis gitu jumatnya sebenernya mau ke kampus juga, uda niat wkwk. Tp trus abis dhuhur ketiduran sampe set 2. Itu belom ngapa2in. Trus mikir diitung2 waktunya, aku masi mau mandi keramas, sholat sama makan. Ya kurang lebih 1 jam an lagi baru sampe. Jd ga keburu yauda gajadi berangkat juga :)) ditambah juga gaada motor. Mayan bgt gojek ke ITS 30 ribu ): biasanya sih nyolong2 gopay ibuk. Tp td ibuk lg kluar yauda deh berakhir dirumah seharian hahahaha.
Trus ngetweet kegagalan ke kampus gitu2 dah pokoknya. Abis gitu dibales hanan "jiwa introvertmu lagi bergejolak ya"

Grgr itu aku mikir, oiyayaa:))) aku lumayan lama bgt ga ketemu temen2 kampus. Pasti ada yg mikir aku lg pingin sendiri dirumah gitu wkwk
Soalnya smt kemarin sering bgt kek gitu ): bener2 end with seharian ga ke kampus pdhl gaada kelas grgr ngerasa pengen sendirian gitu, ga pengen ketemu orang2 lah intinya. Pas waktu kayak gitu kepikirannya takut ngeliat progress orang lain sama ya males basa basi aja gitu ditambah juga males ketambahan pikiran deadline. Padahal jg ga ngaruh ya, walopun aku gamasuk tugas juga tetep ada. Tp ya minimal ga perlu dipikirin berat2 gitulah.

Tapi kalo yg ini emang murni aku yg lagi males, oiya sama biasanya kl aku lg males ketemu org itu lg sedih2 gajelas. Yagitudeh. Yang sekarang ini aku sedih juga ga, trus juga (mungkin) sedikit menerima diriku grgr omong2an sama mas broden itu. Jd kayak yauda gausa iri sama progress org lain. Sama grgr juga liat si ilham ngerjain prata nya dgn tenang, ga gupuh, dibaca satu2. Alon2 asal kelakon gitulah. Aku jd sedikit termotivasi buat nyicik dikit2. Ga yang tbtb dirapel trus gupuh2 gajelas.

Aku sekarang ini masi biasa aja, semoga trus seperti itu sampe akhir semester ini berakhir.

Aku pingin bgt diklat plis. Huft

Komentar

Postingan Populer