Dirgahayu, rumah!

Week 8 : minggu uts dan kebetulan juga jd minggu2 yg agak chaos. Padahal uda mencoba membuat jadwal dan dicicil, tapi yagitudeh. Tetep aja.
Lumayan bikin sesek napas juga.
Trus...sejujurnya wkwk aku ingetnya ultah smalapala itu 10 okt geblek :)) pas tgl segitu aku mikir "kok diem2 ae gaada ucapan2 apa gitu" ternyata emang salah hahaha.
Abis gitu lupa, trus hari kamis nya ke ichiban sebelum pulang beli es krim dulu di mekdi. Tibatibaa ketemu anak2 lagii rapat di mekdi deltaa astaga uaneeh bangett. Penta 29+yudha. Ternyata besoknya ada pra diklat sama birthday party smalapala. As usual everyone on there be like "mbak nid bsk dateng ta" gituu semuaa... :((

Gabisa banget aku diginiin, kayak kehadiran kita itu dibutuhin padahal juga paham konsep pradiknya aja ngga. Kontribusi fisik aja udah brrti banget gitulo buat mereka. Kontribusi level paling rendah yg bs kita lakukan, cuma tinggal dateng aja. Kaan sungkaan banget jadinyaa. Dan juga yg bikin sungkan2 dobel itu aku sebenernya juarang bgt ketemu anak2, cuman event2 tertentu tapi mesti kalo uda ketemu kayak orang2 yg sering ketemu. Padahal dr umur aja udah lumayan jauhh tp gaada ngaruh, mereka uda kayak ngomong sama mbak sendiri. Padahal juga penta 29 ini aku gapernah nemenin mereka, diklat mereka aja aku gadateng. Paling cuma nemenin pas argopuro. Itu ajaa yg ngabisin 5 hari nya cuma sama nisrina. Trus yg kedua pas diklat, itu aja juga aku datengnya pas hari ke 4. Bentar ajaa gitu tp kalo pas ketemu masi kayak "mbaaak nidddd!!! *dengan antusias*" yaampun aku gapernah disalahin gitulo sama mereka padahal selama ini gapernah bantuin. How sweet.

Komentar

Postingan Populer