Live on the edge of the cliff

Semester ini jadi semester ter-ancur ku sampai saat ini, semoga gada yg lebih ancur buat kedepannya ):
Aku ngulang 2 matkul.
Yg dimana kl ngomongin ip sama org2 smala pasti nilai jelek itu B. Kl ngulang brrti uda kebangetan.
Aku cerita ama mbak lisa dan farhan kl aku mau pasrah sama 2 matkul (ini ceritanya masi ada kesempatan buat berjuang, tp akunya uda males) trs aku dinasehati blablabla gitu. Tp tetep uda terlambat untuk bertobat saat itu ):
Trs aku cerita lagi ke tia dan tole, mereka cuma kaget.
Aku cerita ke iib trs dia komen sambil melempar buku 'lapo ae kon kuliah iki sampe ngulang'
Trs aku cerita ke teman2 ipa3 dan mereka mikirnya aku sering ga kuliah sampe aku bisa ngulang. 'Makane ta nid, kuliaho. Ojok males2 ngono poo' 'kon lapose'

Teman2 yg begitu memperhatikan nilaiku, dimana aku gabisa sekuat itu berjuang waktu sendirian. Aku gapernah ngerasa segapinter ini. Hmm ga ding. Sebenernya aku masi optimis kl aku bisa. Tp aku males ajaa, soalnya gaada tujuan didepan. Dulu waktu aku bljr buat SBMPTN aku juga gobloq bgt gitu gapernah nyampe passing grade. Tp aku tetep optimis dan tetep mau maju soalnya tujuan didepan jelas.
Kl sekarang, satu2nya tujuan ku yg tersisa ya cuman biar lulus. Buat kerja aja, sebenernya ga pingin di bidang ini juga.

Jadi....ya gini. Mbenjret bgt nilainya. Mungkin2 orang2 mikirnya aku kuliah ancur bgt gituya... hmm.
Ngga kok, aku rajin. Sumpah. Mbolosku ya masi normal. Masi dengerin dosen. Ga yg nakal2 bgt. Aku cuma...gada semangat buat berjuang... minta tolong doanya saja ya man teman

Komentar

Postingan Populer