Beruntung

Abis ketemu sama ipa3 kloter terakhir, soalnya ada yg uda masuk kuliah juga. As usual kl mau ketemuan kl cuma bilang di grup pasti gada yg ngerespon, kudu di pc satu2. Di pc pun bahkan kadang masi rewel. Bahkan kl harinya uda fix aja, masi ribut nentuin destinasi. Segitu riweuh nya kita kl mau ketemu :( tp ujung2nya mesti yg dtg banyak. Hz kudu emosi dulu emang (sering bgt drama ngambek2an pas SMA , tp gada yg ngurus. Akhirnya capek sendiri trs baikan sendiri).

Aq mungkin tipe orang yg susah bgt cerita, soalnya feel2an gitu sama takut uda capek2 cerita tp ga nemu solusi. Jd kl lagi feel pingin cerita tp gada orang yauda aku nulis.
Aku gabakal cerita ke orang kl emang lg ga feel kecuali kl dipancing. Aku gapernah cerita masalah ketidaknyamananku di kampus ke siapa2 di teman2 ipa3, tp aku punya wadah yg dimana mereka bisa liat. Dan ternyata mereka concern gitu. Awalnya berlian yg mulai, tp kayak ternyata mereka nyambung gitu.

Haduh pas itu sebenernya kayak kudu nangis yaapa gitu pas ngomong 'haduuuu, akhirnya ada orang yg bisa ngeliat akuu' . Yg bikin terharu dan mo nangis itu soalnya yg paham itu orang2 ipa3 yg yaaaa emang gituuuu. Pertemananku dengan mereka bukan pertemanan cimpi2 yg bakal saling ketemu cuma buat curhat2an. Bahkan kl lagi kuliah pun kita gapernah chat2an. Dan kl ketemu cuma haha hihi haha hihi gajelas. Satu2nya wadah buat tau sama lain cuman lewat ig. Daan itu uda cukup buat mereka bisa paham ke aku. Thats why aku pingin nangis, tp gamungkin kan ya aku nangis. 

'Lapose kon nid' 'ya ngono, gajelas ae' 'kon gadue konco a' 'iyopek' trs aku menjelaskan sedikit mereka dengan cepat menyimpulkan 'yo iku kon seng menarik diri , kon seng ga gelem koncoan. Sombong yo kon mentang2 pinter'
Hanya sepersekian menit pembicaraan itu terjadi dan aku langsung ngerasa 'huaaaaa they know me so well' bahkan saat aku mencoba buat mengelak.

Ini satu2nya wadah dimana, ga banyak teman2 ipa3 yg bakal ngebaca. Padahal mereka uda kubritau. Tp mesti dikomen 'alay' . Yauda :))
Aku perlu menulis ini, kl tak buat caption ig pasti mereka tambah mikir aku alay. Emang pertemanan kita ga so sweet gini. Tp kusuka. Semoga dapat bertahan untuk waktu yg lebih lama. 

Komentar

Postingan Populer