Semoga kalian juga senang!

Sejak kuliah ini, aku ga suka mengambil banyak hal yg membuat sibuk. Karena aku punya alokasi waktu khusus buat mengembalikan mood dan energi. Semakin banyak energi yang terkuras, semakin lama aq butuh waktu buat ngembaliin energi yg hilang itu. Ya prinsip kekekalan energi gitulah.
Aq gabisa kayak orang2 yg punya kepanitiaan full trs abis gitu tetep gigih buat belajar. Wah bisa mati kering aku. Dan tentunya dari kedua hal tersebut aku memilih akademis donk! Wkwk. Bahkan tingkat kerajinanku masi setara sama org2 yg juga hectic di kepanitiaan. Ya garagara aku harus punya waktu khusus itu jd kerasa ga cukup aja waktunya kl aku kepanitiaan juga. Bahkan di semester ini aku juga sampe keluar dari les2an wkwk.

Apakah hal yg aku lakukan hanya buang2 waktu saja? Wahhh of course not, walopun mungkin dari sudut pandang orang lain aku bener2 org yg ga memanfaatkan waktu dengan baik banget (aku kl ngerjain pr 20 menit, abis gitu kegiatan lain2 nya bisa 1 setengah jam sendiri) kebayang kan betapa tidak efektif nya.

Tapi, balik lagi tergantung tujuan masing2 orang.
Tujuan hidupku cukup sederhana : i do anything that makes me happy.
Walopun aku ngerjain tugas ga efektif, tp efektif buat kebahagiaanku.
Temen q ada yg berniat buat ga bolos kelas sekalipun. Prinsip nya dia 'gaapa dia bego, yg penting dia ga bolos' Trs dia balikin ke aku, yaaa...aku jawab aja. 'Ya pokoknya aku ngelakuin yg ga nyiksa aku lah, kl aku lagi ngantuk ya aku tidur aja drpd kelas'

Dulu waktu SMA aku ga mbambet kepanitiaan soalnya didalemnya bs bikin seneng juga, lah kl skrg yg ada cuma dpt capek sama pusing. Yauda deh i create my own happiness.

Saking ceteknya tujuan hidupku yg cuman pingin bahagia. Aku bahkan cuma mbayangin aku ntar lulus punya kafe yg disana aku bisa baca buku apapun tiap hari nya. Huu how cool. Semoga kalian2 bisa bertoleransi dengan ambisi hidup masing2 orang ya!

Komentar

Postingan Populer