Hzzzzzz

Masi memasuki minggu ke 3 perkuliahan dan aku semakin ingin meracau.
Ahhh, berulang kali berpikir menyerah tp kok ya uda ditengah tengah gini ): mau mutung kasian bapak yg uda bayarin.
Tapi juga semakin kesini aku kayak semakin menemukan fakta bahwa this is not my passion. Aku gatau ya mungkin semua kuliah juga susah. Tp ah gimana ya. Ngerasa belom siap juga jadi angkatan ke-2 . Kadang iri sama departemen tetangga yg uda ada lab jd kayak lebih terarah.

Lah aku? Semua dipelajarin. Gatau nyambungnya apa. Meskipun uda sering diterangin hubungan ilmunya. Tetep aja gapunya gambaran buat menyelesaikan kuliahku ini. Sampe2 uda bener bener berbulat pikiran gamau nerusin kuliah di bidang ini. Kalopun ada rejeki dan keinginan buat lanjut. Yang pasti ngga di bidang ini.
Uaaneeh bangeet ): apaan se haduh. Capek aku juga sama dosen2 yg gabisa menjelaskan dengan baik. Trs menuntut tugas. Brrti kan mau ga mau cari sendiri , baca sendiri. Uda dibaca malah gapaham. Yaiyalah gapaham wong gapunya dasar-an.

Hadooh setres bgt kl uda kuliah ini. Untung aja teman2 ku bukan tipe2 yg individualistik gitu. Huh bisa mati aku (like literally bunuh diri paling ya). Orang skrg masi punya temen2 yg ideal aja sering pingin kabur2an dr kuliah.

Gatau ah.

Komentar

Postingan Populer