Seusai menonton



Jadi ceritanya abis nonton filosofi kopi 2 dengan ajes, dulunya pas nonton filosofi kopi 1 juga ga sengaja gt. Kebetulan lagi pengen nonton sama kinan, trs gaada film bagus lalu kita tertarik nya gara gara yang main rio dewanto wkwk, yaudah random asal comot film gitu. Ternyata bagus!!! Aku sampe kepikiran, gila ya coffee addicted ini gimana coba bedain rasa-rasa kopi gitu. Kalo aku yg  minum sih kayaknya rasanya bakal semua. Pait. Mau kopi tiwus , ben perfecto kek rasanya bakal sama kayak kopi kapal api di warung2. Dulu abis liat itu aku sempat coba2 beli espresso yang small cup, dan cuma berakhir diminum 1 sruputan aja (biasa minum goodday aja sok2an mesen kopi serius). Kok ada ya orang yang bahkan sampe tiap hari minum kopi (bahkan aku pernah baca di koran ada orang yang ngganti air putih nya sama kopi, soalnya katanya kalo ga minum kopi kepalanya bisa jadi pusing) sama ada orang yang kayak aku yang gabisa nemu kopi itu enaknya dimana. am i so pathetic bcs i don’t know what so delicious in coffee?

Balik lagi ke cerita habis nonton filkop 2 dengan ajes, setelah filmnya selesai. Kita memiliki respon yang amat sangat berbeda. Ajes bener2 gasuka sama filmnya. Meanwhile me like I love every part of the movie. Bahkan aku uda teriak2 excited waktu masi ditengah2 film. Aku suka peran ben jody tarra dan brie, aku suka tempat – tempatnya, buuutt what i love the most is the song, aku seneng banget waktu backsound filmnya pake aku tenang-nya fourtwnty sama yang patah tumbuh yang hilang berganti-nya banda neira. Gatau kenapa kayaknya aku yang jarang liat film2 indo yang backsoundya pake lagu indie jadi sekalinya denger kayak omg finally im not the one. Percuma juga aku bilang ke ajes, dia gapaham :( and the saddesttt thing is mostly my college friends kayak ajes hua (mungkin aku yang masi belum nemu aja kali ya) makanya aku sedihhh. Sebenernya jalan ceritanya b aja sih, tapi aku kayak menikmati filmnya jd kayak kerasa bentar. Oiya aku paling suka juga sama ben dan brie!!!! Yang dicritain di film, I want to live like that (piye ya.. kok gbs dideskripsiin ya)

Habis keluar bioskop aku juga langsung merengek-rengek ke ajes “Jesss, huaaa aku kok sedih pol yoo” trs akhirnya kita ke toko buku. Apa yang aku pikirin itu “Kaapaan ya aku bs ketemu orang yang kayak akuuu” seperti aku yang terbelah gitu. Doesn’t matter if it is a boy or it is a girl. Orang yang kalo tak ajak ngomong nyambungg, yang ga terlalu expert tp juga ga terlalu dumb, Orang yg bisa diajak ke toko buku atau perpus berjam-jam atau daftar workshop/pelatihan berguna tp juga bisa diajak ke tempat ga guna kayak konser dan standup show gitu atau cuma sekedur do nothing di cafĂ© yang menjual berbagai macam produk coklat. WHERE WILL I FIND SOMEONE LIKE ME??? Atau sebenernya gaada ya. Maybe all we can do cuma menggabung-gabungkan berbagai macam orang yang seperti itu, biar jd kayak aku gitu ya hmm??

Capek aku lama-lama sama orang2 yang bisanya cuma komen ‘duh, lagu apase itu nid’ ‘sok-sok an baca buku’ ‘ngapain sih kamu di *menyebut suatu tempat* sendirian’ ‘ngapain liat standup kyk gitu ae dibelani’ ‘konser band sapase itu? Gatau lagu2nya’ dan sekawanannya….hehe
Dan seperti yang kubilang diawal, aku blm menemukan kepingan-kepingan itu di kuliah. Jadi yaa…gitudeh.

Pesan moralnya: Don’t judge the book by its cover, anything happen because of the reason. and don’t forget to do what you love and love what you do.

Edisi: Mencari teman yang mau diajak nonton fourtwnty, trs ingin segera menyelesaikan gelombang serta IEP dan juga ingin menonton berbagai macam drama korea romance lainnya :(

Komentar

Postingan Populer