Liat nanti

Sewaktu di RS tadi, maya tetiba bertanya "Mbak, kata mas gopal sama mas bro lo cewek itu hatinya gamungkin kosong, soalnya kalo kosong hatinya ga berfungsi. Iya ta mbak? Kamu ada ta mbak? Siapa? Mas Aldo ta?" wakakakak. Yakali woy aldo-_-

Pertanyaan lucu.

Aku sebenernya gatau jawaban yang seharusnya gimana, tapi menurutku itu bener. Wkwk. Soalnya kalo kosong gitu, kayak hampa gt mungkin ya, kan kasian. Lagian ga harus ke cowok juga kan. Bisa aja ke ortu ke sodara atau teman hehe (jawaban ngeles). Lagian juga setiap orang pasti pernah ketemu orang lain yang salah satu kehadirannya bs membekas untuk waktu yang cukup lama, ntah dari tampangnya maupun tingkah lakunya. Setauku sih cewek kodratnya sensitif banget gitu kan, sama terkenal lebih sering pake perasaan gitu. Jadi harusnya kudu sering diasah (?) .

Aq emang sering membicarakan hal gapenting ke orang-orang, tp gapernah ngomongin ginian wkwk. ya pernah sih. Tapi kebanyakan kudu dipancing dulu. Soalnya menurutku ini gapenting, ehe. Maksudnya kayak yasuda gitu dijalanin aja, bs diliat sendiri nanti nya gimana. gausa dibesar-besar in kalo emang belum besar :)) . Tp aku seneng dengerin orang yangg cerita ginian.

Menurutku, ini lebih ke prioritas setiap orang yang berbeda gitu. Kadang aku bingung kok bs orang bisa nangis gara gara ginian, tapi  siapa tau aku ntar bisa nangis gara gara hal yang dipandang orang lebih gapenting lagi. Kayak misalnya aku nangisin duitku yang ilang atau ban motorku yang bocor.
Aku juga lebih sering membicarakan hal yang dianggap orang gapenting padahal itu menurutku suatu hal yang penting.
Its bcs when you are right, doesn't mean other people are wrong. Vice versa. 
Intinya, bukan berarti aku gapernah galau ginian ya. Tapi bagiku ini suatu topik yang prioritasnya jauh jauh dibawah. Mengalahkan topik "cerita ttg kegiatanku sehari-hari".

Jadi, kalo kata mbak mas sih "Diliat nanti aja ya dek"

Komentar

Postingan Populer