No need to worry

Some of my friends was shocked knowing if im writing and reading, actually im not that expert and freak. But maybe they think im not that kind of person.

Mungkin grgr kerjaanku kalo di kampus cuma kelas trus guyon gajelas trus berujung pada ngajak makan. Kalo di smala dulu kan ada budaya literasi, jadi ngeliat orang bawa novel tebel ya biasa aja. Disini aku pernah bawa buku dee lestari "Intelegensi Embun Pagi" yang tebel trs orang2 pada nanya-_- padahal emang lagi baca:(
Gatau kenapa akhir2 ini melow bgt hm, lagi sering2 nya pengen sendirian terus baca buku sambil dengerin lagu di kedai kopi yang ujung2nya cuma beli kopi paling cupu, kalo bisa sih kopi yang perbandingan susu nya 1/10, 10 nya susu hehe. Kedai kopi selalu terbaik, soalnya orang orang disana pasti pada sunyi dan tenggelam sama kesibukannya masing-masing trs ga peduli sama orang2 di kanan kiri nya. Dan kusuka. (Kadang pikiranku individualis juga ya)

Kebiasaan lama sih, kalo lagi berada di tempat yang ga beres dan ada masalah terus sudah buntu mau ngapain, yaaa menghilang...
Dulu sering bgt kejar2an terus dicari orang-orang, padahal emang lagi pingin ga ketemu.
Sampai sekarang masih gitu sih, sometimes.

Kalo lagi sumpek, when nothing goes right... i go left wqwq. Ga ding.
Biasanya kalo lagi siang, ngilangnya ke kamar asrama trs internetnya dimatiin. Bangun2 sudah banyak yang nyariin. Padahal cuman lagi tidur siang aja hehe.
Terus kalo lagi sumpek nya malam malam ya jalan2 muter2 sendiri. Ke tempat yang tidak sering dikunjungi orang.
Kalo dulu sih, pergi nya pulang ke rumah terus nonton TV terus tidur biasanya langsung lupa terus besoknya bisa fresh lagi.

Sesimple itusih sebenernya, cuman butuh checkpoint sebentar buat mengumpulkan tenaga biar bisa jalan. Mengais ngais motivasi agar semangat lagi.





  

Komentar

Postingan Populer