Suatu malam

Bahkan sampai detik ini tidak ada yg beda, semua masih tetap sama.
Aku tetap berdesir saat sesuatu ttg hal itu lewat. Aku sadar waktuku untuk tahun ini mmg sudah terhenti, tapi siapa yg bisa merencakan takdir kedepannya akan seperti apa? tidak ada.

Seseorang menyuruhku untuk mencabut kertas mimpi itu. "Nggak!!!" tegasku.

Kadang hal itu masih bisa menjadi lelucon, tapi juga ada saat dimana masi merasa sedih. Walaupun suda mencoba ikhlas. Ternyata ga mudah ya ikhlas:(

Melihat teman teman sudah antusias dengan kegiatan-kegiatannya. Aku masih menunggu hari (nganggur) libur ini berakhir. Aku bahkan masi punya waktu setengah bulan. Lebih dari cukup masihan kl dibuat liburan. Tp no buddy kl kata iib:(
Aku sebenarnya juga antusias. Berkenalan dengan teman baru, belajar byk hal baru, mendalami kota tercinta ini aw.
Tapi aku juga gamau liburan ini begitu cepat berakhiir.



Hmm actually im not that excited, tp tetep kudu bersyukur!!!
Lagian, witing tresno jalaran soko kulino.

Lama lama nanti km cinta lo nid.

Komentar

Postingan Populer