Semangat dong

Orang-orang ini, bagaimana cara mereka berlari ya?
Aku sudah mulai menata. Agar aku juga bisa berlari.
Mulai dari bertanya tanya bagaimana mereka berlari biar ga kelelahan. Atau mereka latian berlari sampai larut malam?
Jadi inget kata mb hanif
Medan berlagamu itu beda sama yang lain!!! Kalo ingin sama ya ikhtiarnya yang ditambah!!! (Tanda seru buat diri sendiri)
Aku sedih
Setiap tryout pasti aku punya target. Tapi, sampai saat ini...target itu mengenaskan:( cuma berakhir di tulisan, berakhir dengan kesedihan dan juga kekecewaan.
Aku juga pingin melesat, tapi org2 juga lagi melesat jadi benar2 harus dibutuhkan xtra energi buat melesat.
Mungkin ini juga bisa jadi pelajaran...bahwa apa yang kamu punya belum ada apa-apanya.
Atau kalo ga gitu, orang2 yg lain udah punya sayap buat melesat.
"Sayapmu mana nid?" gimana mau ngejar orang2 yang udah punya sayap?

Semakin bertambahnya umur, keoptimisan kita semakin berkurang.
Tapi untuk mimpi yang sebesar itu, masa mau nyerah se-dini ini?
Mimpi yang besar hanya untuk orang besar, hanya untuk orang2 yg siap melakukan pengorbanan besar.
Bismillah, aku tidak akan menyerah!

Komentar

Postingan Populer