It means a lot

Perayaan ulang tahun biasanya mencapai klimaksnya di umur 17 (Unlocked)! Kamu bisa ngapa-ngapain! Yez.
Makanya di umur 18 ini aku biasa aja. Ga berharap apa apa. Soalnya juga udah tua:(
Dan secara kelasku termasuk kelas-paling-ga-sosweet-kl-ngasih-surprise-ultah.
Makanya aku biasa aja. Sumpah biasa aja.
Standard perayaan ultah anak anak kelas ya cuma nyanyi "happy birthday" sambil nyebut nama anak yg ultah:))
Trs biasanya juga kalo misal ga disurprise-in hari H ya besoknya. Sampe hafal aku.
Tapi hari ini, aku salah membaca kebiasaan anak-anak.
Seperti biasa, dipagi hari mendapat ucapan dari adik bapak ibu:3
Lalu ke sekolah, ya biasa. Anak anak kelas sepakat gaada yg ngucapin. Okelah, biasa.
Trs ke kantin, adik2 memberikan selamat. Sosweet banget, mereka inget.
Mereka ngasih tulisan "Happy 18th birthday" yg cuman boleh difoto. Soalnya tulisan itu bakal digilir buat teman2 pentaku juga, dasar!
Lalu pulang sekolah. Anak2 kelas bikin maket. Suwummmpah aku gasuka bikin maket:( makanya aku ga ikut bantuin. Aku ngerjain soal. Lama2 bosen trs aku sekpa.
Karena hari ini ada inten ceria makanya aku gaada niat buat ke inten, bahkan aku pingin pulang jam 5.
Trs aku sholat, abis sholat ambil tas pamit ke anak kelas mau pulang trs balik ke sekpa. Rencananya mau minjem hp anak2 buat minta jemput. Pas di sekpa kecantol kinanthi sabil tia. Mereka ngajak ke oost, yauda deh soalnya aku buntu.
Trs pas berangkat Sabil belok ke inten. Yawislah, bee nunggu maghrib dulu.
Pas aku mau pulang mb laila telpon nyuruh ke inten tp bukan aku yg ngangkat jd aku gatau kl disuruh ke inten.
Yauda di inten ga ngapa ngapain. Trs kita mau berangkat mau sholat disana aja. Pas mau keluar inten ada naufal:))) trs aku teriak 'NAUFLAAA!!!' Sumpah tak kira dia ke inten mau nyari dika kl ga gt mau bantuin maketnya alya.
Teeeruuuus ternyata pas aku keluar ada anak2 banyaaak arghhh sumpah kaget ga dibuat-buaat!!!! Tapi mereka bilangnya "fail caak, nida pura2 kaget"
Padahal yg ngerasain itu aku rek:") Aku kaget beneran.
Soalnya kalian gapernah seniat itu huft, gatau sih atau emang mungkin ga niat niat amat. Cuman aku yg alay. Tapi menurutku itu niat bangeet... Kalian sampe ke inten:")
Cukup berkesan buat jd (mungkin) surprise terakhir dari kalian:)
You're da best guys:*

Terimakasih
1/4potong semangka, sandal jepit biru swallow, 2 oreo, sama bungkus rokoknya ya:)
It means a lot

Komentar

Postingan Populer