Tahun ketiga

Sudah taun ke-3
Kegiatan rutin tahunan yang selalu kuikuti dan semoga tidak ada halangan untuk selalu mengikuti.
3 tahun terakhir selalu berlangsung dalam 5 hari

Tahun pertamaku.
Menjadi peserta bersama 17 teman, ya kenangan dan cerita yang tidak akan pernah habis. Setelah pulang mendapatkan scraft yg berubah warna yang berarti tanggungjawab lebih untuk berada disini.
Capeknya banget. Dari pertama sampai hari ke-5 bawa carrier kemanamana. Tp saat itu tanggungjawabnya cuma masi sekedar tanggungjawab sama diri sendiri. Gimana bisa bertahan dan menjadi sesosok orang yg lebih baik seperti yg telah dibuat mbakmas.
Begitu indah untuk dikenang tapi tidak untuk diulang

Tahun kedua.
Menjadi panitia yang menyiapkan seluruh rangkaian acara. Bagaimana acara berlangsung, dimana, membawa apa, seperti apa dan semuanya. Serta mencari adik2 yg akan menjadi penerus kita.
Setelah pulang mendapatkan 14 adik penta 26 yg menjadi adik hebat yg pernah dimiliki oleh kami.
Capeknya pas berangkat sama pulang. Soalnya bawa semua barang yang dibutuhin selama diklat. Selama rangkaian sih cuma butuh bawa tas serut.
Tanggungjawabnya nambah, ada adik yg harus dijaga. Kalo mereka kaos kakinya basah kita harus siap ngasih kaos kaki kita.
Senang tapi banyak khawatirnya.

Tahun ketiga.
Akan berlangsung besok. Adik penta 26 yang ngurus.
Bawa barang individu, tapi gabawa carrier kemana-mana. Tp tanggungjawabnya ga cuma sekedar tanggungjawab diri sendiri dan adik. Lebih dari itu.
Untuk besok masi tahap belajar bagaimana menjadi hebat seperti mbakmas. Karena aku mau jadi mbakmas.
Semoga bisa belajar dan mendapatkan banyak.

Komentar

Postingan Populer