Sambad

Kl lg kuliah di week pertama sampe uts masi belom kerasa, bener2 br kerasa kl uda week2 setelah uts hingga titik darah penghabisan, i said that bcs in here we can like literally fight till the d-day (score has to collected) we just cant stop in week 16. If it is possible doing till week 25 then my big boss will just do it and doesnt give the student holiday.
Week setelah uts adalah waktu transisi buat pergantian dosen tetapi dosen sebelumnya masi berhak untuk memberikan tugas guna melengkapi nilai dr mahasiswa. Dan biasanya dosen2 pada ngasi+nagih tugas di week2 mepet2 gini, kl masi minggu2 awal mah ya bodo amat gt kaliya. Dan karena ada 2 dosen dan gamungkin dong dosen ga ngasi tugas ): jadinya tugasnya dobel2 gt yaampun huft. Ibarat utang2 dl blm selese trs ditambahi lg utang sekarang ): tiap orang menuntut diprioritaskan lagi hadeh.

Makanya selalu saving absen di minggu2 awal biar diakhir2 ini bs memanen hasil nabung slot absen. Soalnya kek so much to do gitu ngerasanyaaa belom lg revisi2 yg menjadi halangan buat mencentang list what todo. Abis bc post annya bela, dan hal yg aq rasakan ini mereka menyebutnya 'kelelahan emosional'. Bener2 yg bosen bgt tp gatau kudu ngapain lagi trs sampe jd bosen jg buat ngelakuin hal2 yg emg aku suka. Mengaca di smt lalu aku melakukannya karena uda ngegas diawal, dulu dengan harapan biar bisa selese cepet trs libur cepet. Tapi ternyata tidak semudah itu ferguso! Aku tidak menyiapkan skenario revisi2 yg sungguh melelahkan hingga akhirnya aku menyerah di tengah jalan dan benar saja aku mengulang 2 matkul wkwk. Dengan adanya pengalaman tersebut mungkin aku kudu bljr buat bs nemu tempo ku sendiri biar kl lg down bener2 ga yg sampe susah bgt buat balik. Seperti pelajaran yg didapatkan dr latfis smalapala. Aku harus bergerak konstan diawal dan saat garis finish sudah terlihat, disanalah waktu yg tempat aku harus melalukan sprint. Ga malah dibalik, sprint dulu trus abis gt capek bgt sampe gamau lanjut lagi ):

Membayangkan apa saja yg harus aku lakukan kedepannya aja uda cenut2. Tp gaapa, yuk semangat.

Komentar

Postingan Populer