Come here faster, my partner!

Salah satu hal yg menjadi latar belakangku bisa kemana mana sendiri tanpa menggantungkan orang lain adalah fakta dimana aku anak pertama. Adikku lahir waktu aku masih TK, saat itu aku uda bener2 kemana2 sendiri. Aku dianter jemput sama tukang becak yg tp seringnya dijemputnya pake motor, sampe sering dikira temen2ku pak becaknya itu bapakku ): kl lg lomba2 yg ga weekend gt jg sendirian wkwk. Waktu aku sekolaah SD pun gapernaah sama sekali dianter ibu, soalnya waktu itu bs gabisa naik apa2. Jd yaudah. Bahkan rapot aja yg ngambil mesti bapak. Beda bgt sama adikku yg waktu TK ibu uda belajar naik motor, trus tiap hari dianter, ditunggu dan dijemput. Hal itu berlanjuttt sampe dia SMA sekarang. Aku mah waktu SMP, kl gbs brg bapak berangkat kerja ya naik bemo. Trus pulangnya kl mau brg bapak ya kudu nunggu sampe bapak kerja. Bahkan adikku waktu SMP SMA ini, dia sebelum waktunya les bisa pulang dulu buat mandi2 huft.

Tapi hal2 ini yg saat ini kurang lebih membentuk aku dan adikku, dia jd orang yg bener2 gabisa kemana mana sendiri. Dan ibuku sampe heran sendiri kl aku lg cerita abis jalan2 sendiri. Ini merupakan salah satu hal yg ngebuat idup jd easier, u dont need to wait anybody. Just makes yourself happy and do whatever u want to do. Sesederhana itu. Sebuah pencapaian ku sampai saat ini uda bs makan di warung sendiri hahaha, dan abis ini mau bikin pencapaian baru buat ke dokter gigi sendiri. Sebenernya aq takut bgt buat ke dokter ): tp karena gaada yg bs mengantar. Yaudahlahya.

Semoga hal hal ini tidak membuatku terlupa bahwa nantinya aku jg akan membutuhkan pendamping.

Komentar

Postingan Populer