Free spirited people

Dulu waktu masih SMA, dengan ilmu karbitan ttg personalities. Guyonan kita mesti 'Dasar sanguin' ke orang2 yg free spirit. Padahal dulu kita cuma tau 4 personalities yg mungkin skrg teman2ku yg psikologi suda belajar lebih banyak daripada itu. Dulu kita sering relate satu sama lain grgr ke-sanguin-an itu dan seneng kl uda saling ketemu.
Karena aku masi menganut hal2 itu, yauda lah ya kl misal secara teori masi dangkal bgt bahkan mungkin mengarah ke ngawur wkwk karena berdasarkan ke-cocok2an aja.

Pokoknya kl ngumpul sama sanguin2 ini pasti topik pembicaraannya gaa pernaah abiss, adaaa ajaa dan selalu berapi api kalo cerita. Bahkan dulu kalo kita ngomong kenceng2 uda dibilang sanguin :))
Teruss ada aja gitu yg dilakuin, soalnya gampang bosennya dan kudu nyari hal2 baru. Intinya pokoknya kita mesti bakal cari hal2 yg emang bikin kita seneng dan live freely like a bird.

As i said kl sanguin bosen an, yauda pasti kyk sering bgt buntu dan ga ribet buat cari orang2. Jadi seringnya bepergian sendiri dan mendapatkan kebahagiaan dari situ. Agak kontras dengan sifat friendly nya dia yg menonjol emang. Tapi, ya itu. Dia bisa dinamis asalkan kepuasan dia terpenuhi. Di tengah2 orang bisa jd center of attention tp juga kadang ia lebih memilih berkelana sendiri.

Tiap aku muter2, makan, nonton sendiri. Ya...udah pasti orang2 itu yg paham. Dengan tidak bereaksi berlebihan , begitu juga sebaliknya kl aku lg bertanya mereka sama siapa dan dibalas 'dewean' aku sll menjawab 'its oke take your time'

Seperti kmrn aku bertemu dengan galang setelah sekian lama, kita bener2 ga banyak ngomong soalnya sibuk sama kerjaan sendiri2 tp yg membuat nyaman adalah ga ada beban buat aku kudu ngajak ngomong dia. Ya soalnya emg uda saling paham.
Atau kl lagi jalan sama kinan, adaaa ajaa hal2 yg pasti kita komentari.

Rindu dengan teman2 sanguin yg bs membuat seru dan nyaman sekaligus. Teman belajar yg ideal. Dengan ide2 dan lelucon anehnya, dengan semangat yg tak henti2nya diucapkan, dengan keheningan belajar dan kegilaan sesudahnya.


Komentar

Postingan Populer