I do what i love

Hari ini, tepat sekitar 2 minggu lagi aku masuk kuliah. Dan hari ini kembali untuk ke sekian kalinya aku berkumpul dgn teman2 ipa3. Aku seneng bgt kalo lagi libur, soalnya ga perlu mikir pelajaran (bahkan aku sampe ga inget semester sebelumnya belajar apa) sama bisa ketemu temen2 terus bercerita ttg segala keluh kesah perkuliahan. Dan selalu, hal selalu ku keluh kan adalah aku tidak punya inner circle yg nyaman gitu. Respon yg selalu aku dapatkan adalah emang akunya yg kurang berusaha nyari dan mundur duluan waktu ngerasa uda ga nyaman. "Soalnya kamu di surabaya!!!" Ini juga salah satu jawabannya dan kl diinget lagi emang pilihan kuliah disini adalah yg terbaik.

Kalo dipikir2 emang bener juga. Aku sombong dan cupu banget. Kalo lagi ga nyaman trs males bersosialisasi, aku langsung balik ke rumah ato ga gitu nelpon ajes rehan. Padahal kl sama ajes cuma diem2an pada main hp sendiri2 aja uda seneng. Uda latihan sih pas SMA, kl lagi sama anak2 ditinggal main lets get rich yg dl lagi hits bgt dan cuma aku yg ga main tp aku uda seneng gitu walopun sambil marah2 kl mereka lagi diperbudak teknologi.

Hal2 yg gabisa dilalukan teman2 perantau.

Terus juga aku males ikut2 kepanitiaan yg kl feedback ke aku cuman dpt pengalaman gitu (ini yg sombong bgt emang). Aku baru ikut kl feedback nya duit ato ga emang bener2 hal baru yang seru. Sering banget dibilang gabut, tp as berlian said 'tidur ternyata se-menyenangkan itu'

Kalo uda masuk kuliah gini aku sedih sama maleeees banget, balik ke rutinitas kuliah. Terus td muncul pertanyaan ber 'kamu ga bosen ta liburan 3 bulan , ketemunya sama orang2 ini terus' aku jawab 'ga pek, aneh ya'

Aku jadi takut, aku nanti tua nya ga punya temen lain selain orang2 ini.

Tapi gapapa, ibuku pas tua juga temen2nya dikit.

Komentar

Postingan Populer