Rencana langit

Namanya aja kuliah di institut, pasti perbandingan laki-laki dan perempuannya ngga seimbang. Berbeda dengan dulu saat TK sampai SMA, teman-teman perempuan lebih banyak dari lelakinya. Tidak dengan disini, setiap pelatihan dan kelas yang diikuti pasti terdiri dari mayoritas cowok, dan perempuan cuman kurang lebih 2-3 baris saja. Begitu pula dengan kamar mandi nya, hehe. Yang antri di kamar mandi cewek akan lebih sedikit, apalagi di elektro.
Biomediknya sendiri memang lebih banyak perempuannya, 31P dan 18L. Tetapi karena angkatannya digabung dengan angkatan elektro dan TMJ, walaupun menjadi jurusan dengan penyumbang perempuan terbanyak di angkatan, tetep aja ga memberikan pengaruh. Setelah digabung jumlahnya jadi 53P dan 200L :)))) , thanks to biomed yang memberikan penyegaran di tengah tengah padang gersang elektro.

Karena sekolah teknik, dan cewe cewenya dikit "Makanya harus dijaga" kata mb ms saat masa orientasi mahasiswa(?). Disini perempuan selalu baris di baris 2 dan 3, gaboleh didepan dan dibelakang. Harus ditengah-tengah. Sebenernya ini bikin males. Kadang aku pingin baris di belakang tapi gabisa hzzzz. Terus ya seperti biasa, peremuan gabole pulang sendiri, gaboleh nunggu sendirian, kalo pulang malam harus sama ada cowoknya. Ga bermaksud beban sebenernya, tapi pas itu ada yang ketauan pulang sendiri langsung cowoknya yang kena "Perempuannya itu dikit, kalo ada yang ilang yaapa" :))) yaudah deh, sampai cowo cowo bilang "Udah repotin aja kita, dariada ntar kita yang kena" Bahahahaa. Sebenernya hal seperti ini udah ada si smalapala, tapi karena perbandingannya banyak perempuannya dan perempuannya juga ditekankan buat ga mbeban jadi ya biasa aja, Lah kalo disini 1 perempuan dijaga 4 lelaki kalo di angkatan:) amat berasa sekali wkwkwk. Kalo pas pulang pelatihan langsung jadi banyak gojek dadakan nawarin bareng. Ga kayak di IPA 3-_- mau bareng ke inten aja kudu merengek-rengek dulu:( ga jarang bahkan ditinggal berangkat duluan hz:( kalo mau bareng "Makanya ta bawa motor sendiri". Kalo disini pas mau bawa motor sendiri "Motornya nanti biar dibawa cowok-cowonya, ceweknya masuk mobil aja semua" asyik. Disini juga kalo cewek ngajuin jadi pj dibilang "ga malu ta cowok-cowoknya, mbiarin perempuannya ngurus kalian" Akhirnya disini semua semua dikerjain cowok, jadi kalo ada kerja kelompok sesuatu hal. Ceweknya cuman dateng terus ngeliatin. Tapi juga ga semua hal bisa dilakukan sama mereka, ada hal-hal yang kita harus kerjain, kayak merapikan mading, merapikan makalah, menjilid makalah, inisitaif kumpul. Begitu susah dalam hal seperti itu mereka.

Hal-hal seperti ini, yang tidak terdengar oleh telinga luar. Untuk menceritakannya harus dirasakan sendiri, walaupun suda mengetahui kampus ini lama. Tidak pernah ada yang menceritakan hal seperti ini. Worth to fight lah. Semoga tetap selalu kompak!! bahkan ini masi awal dan belum mulai hehe.

Dan seperti lagu yang diputarkan oleh Pak Nuh di sela sela sambutannya dalam menyambut kami "Aku Memilih Setia"

Rencana langit siapa yang tahu?

Komentar

Postingan Populer