Semoga.

Manusia memang diciptakan berbeda.

Ada yang cerewet, ada yg diem. Ada yang suka cerita, ada yang gasuka cerita. Kalo ada yang suka pedes pasti ada juga yang gasuka pedes.

Aku tipe orang yang amat mudah bercerita, bahkan tidak jarang aku menceritakan hal hal yang sebenernya gaperlu diceritain. Tapi ya pengen aja:)
Aku banyak cerita diluar juga banyak cerita dirumah.
Memang aku banyak omong.
Tapi ada satu hal yang susah aku sampaikan.
"My true feelings to my family"
Bahkan kalo idul fitri aku cuma bilang 'maaf' dan bahkan saat ada keluarga yang ulang tahun aku cuma bilang 'yes traktiran'
Kayak susah banget ngutarainnya (sumpah beneran), bingung gimana ngomongnya.

Grgr aku gabisa ngomong, akhirnya aku cuma selalu pingin buat mereka bangga sama aku. Grgr aku gatau mau ngapain buat nunjukin itu ke mereka.
Aku gapernah ngasih kado sendirian, mesti kalo pingin ngado barengan sama adik.
Aku masuk spensa biar mereka bangga. Aku masuk smala biar mereka bangga. Dan cita-cita selanjutnya: kuliah di salah satu institut hebat di Indonesia yaitu ITB. Juga buat mereka bangga.
Semoga selalu dimudahkan, Aamiin.
Mereka memang tidak pernah menuntutku untuk menjadi ini dan itu. Tapi aku sll pingin memberikan yang terbaik buat mereka.

Hmm, jadi ini grgr aku hbs nemu surat yang memang dikasihkan untuk orangtua tersimpan rapi di lemari bapak.
Surat sederhana tp semoga bermakna...

Komentar

Postingan Populer