Home

Kalo lagi bersepeda jangan lupa pulang ke rumah. Kalo lagi pulang jangan pernah merasa berbeda. Memang banyak hal yg kamu lewatkan, tapi percayalah. Kamu tak pernah terlewatkan dihati kami.
Entah apa yg kulihat dari kamu.
Aku tidak akan pernah menganggapmu berubah. Aku akan selalu berusaha melihat dirimu yg sama. Dirimu saat pertama kali kutemui.
Ini sedikit sama sepertiku dulu. Iya sedikit, karena kamu mendapatkan kesempatan bersepeda itu.
Aku mungkin paham dengan keadaan ini. Ya mungkin, karena aku tak yakin aku paham betul. Tapi aku selalu berusaha untuk membuatmu tidak terlalu jauh dari kami. Kamu adalah bagian dari 'kita'. Bukan kamu yg menyebut kami sebagai 'kalian'
Aku tahu kamu terus berusaha. Aku bs saja marah dgn mereka yg membuatmu berubah. Ah tapi sia-sia percuma.

Rumah tidak akan pergi kemana-mana. Rumah akan selalu tetap disini. Menunggumu pulang...

Pulanglah dengan membawa dirimu yg dulu.



Komentar

Postingan Populer