Now you know

Now you know.
Aku bisa menyimpannya, terus. Bahkan sampai cuma aku sendiri yg berhak tahu.
Tapi tadi, agak sedikit kecolongan. Dan itupun hanya sebatas pendeskripsian sederhana.
"Dia begitu berlian" seperti itu aku menyebutnya. Ah kalo lebih jauh lagi pasti kalian lebih mudah menebaknya. Makanya cukup itu aja

Dia terlalu baik? Kenapa harus minder?
Ga minder......cuma mengurangi rasa merasa spesial yg berlebih saja. Toh dia melakukannya untuk semua orang. Ya dia orang yg baik

Mungkin aku cuma denial untuk tidak memgakuinya. Tapi memang lebih baik seperti ini daripada lebih jauh. Siapa yg njamin nanti bakal gimana? Iya kalo bagus, kalo jelek? Kenangannya sia sia dong. Walaupun cuma jd kenangan teman tp masi mending kan? Drpd hilang. Gamau ambil risiko ah.
Terus yg lain? Ya cuma buat buang buang waktu aja sampai yg tepat itu datang.

Mungkin pelajaran rela berkorban banyak dipakai disini.
Berkorban untuk merelakan. Meski terkesan lemah dan tanpa perjuangan.
Memangnya aku bisa apa?
Lebih baik seperti ini. Tapi siapa juga yg gamau lebih? Sama dia?

Toh intinya aku cuma ga pingin bersaing.

Komentar

Postingan Populer