Hmft

Tiap malem mesti aku pingin ngepost. Tapi terus ketiduran. Pas bangun udah lupa mau nulis apa. Huft
Untung malem ini masi ada waktu. Alhamdulillah

Jadi menurutku. Kalo kita libur kan nganggur, lah kalo kita nganggur jadi kepikiran macem macem.
Sebenernya aku gasuka libur. Soalnya gabisa maen.

As a sanguin person they said. Aku bingung. Kadang aku ngerasa sepi. Atau itu bosen ya sebenernya?
Jadi iri sama orang yg ngga pernah ngerasa sendiri.
Kadang aku ingat kl aku lg ngerasa sepi aku harus kembali padaNya. Tp kadang juga aku khilaf trs gatau mau ngapain akhirnya sedih. Terus gj-_-

Duh sebenernya aku butuh apasih?
Intensitas nganggurku yg berlebih buat aku jd sering mikir ini.
Padahal disekitarku dah ada laptop, novel, makanan dll tp ga ngaruh. Lelah lama lama ngerasa sendiri.
Orang rumah juga lagi tidur. Jadi ini beneran sendiri. Sendiri secara harfiah.

Maybe, now i need a bolster to cry on.


Komentar

Postingan Populer