WHERE ARE U?

Sepertinya aku terlalu suka menunggu. Padahal kebanyakan hasil dari menunggu itupun gaada. Kosong, kayak kentut. Usaha'nya susah tapi ujung-ujung nya ngga berwujud, ngga pernah diinget, apalagi dikenang. Sia-sia. Why is it that the ones we want are always the ones we can't have?

Kebanyakan orang lebih memilih sesuatu yang pasti. Tidak dengan aku. Aku percaya apapun bakal terjadi, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi sampai saat ini kepercayaanku akan hal itu belum pernah terwujud. Mungkin ini bagian dari takdir dan rencana Allah SWT untukku.
Perjalananku pun masi panjang untuk mencari apa yg kutunggu selama ini. Semoga kecenderungan akan menunggu ini akan berkurang seiring berjalannya waktu. Dan malam ini aku hanya mencoba menumpahkan segala pikiran realistis yang ada di kepalaku. Dengan tidak menganggu cerita indah orang lain dan memulai ceritaku sendiri yang tidak kalah indahnya dengan cerita lain walaupun di awal hanya satu insan yang memulai. Yaitu Aku. Sendiri.

Semoga kau yang disana yang telah ditakdirkan-Nya untukku segera muncul. Kau yang selalu kutunggu, segera datang dengan segala kesempurnaanmu. Kau yang telah menyiapkan berbagai macam cara, to make me become the luckiest girl ever........

Emang malem ini lagi galau banget-banget'an. Nulisnya ini aja ditemenenin sama lagu-lagu'nya Kenny G :"
Serasa bukan aku yang nulis ini semua hehe.

Daaan kurang lebihnya ini aku. Malam ini. Semoga hanya untuk malam ini. Good night :) 




Komentar

Postingan Populer